-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Bulan Penuh Berkah, Perkumpulan Wartawan Deli Serdang Bagikan 500 Paket Takjil

    Redaksi
    03/04/2023, 23:06 WIB Last Updated 2024-02-21T13:49:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Tampak anggota PWDS membagi-bagikan takjil kepada pengendara sepeda motor

    Deliserdang News - Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang tepat melakukan banyak kebaikan untuk mendapatkan pahala dan keberkahan.

    Hal itu lah yang dilakukan organisasi jurnalis Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS).

    Memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini, PWDS berbagi takjil bagi masyarakat yang melintas di Jalan Sultan Serdang Pasar 3 Gang Rukun Desa Dalu X A, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

    Tampak kehadiran pengurus dan anggota PWDS saling bergantian membagikan takjil kepada siapapun yang melintas di hadapan mereka, Senin (3/4/2023).

    Dimulai sekitar pukul 17.00 WIB, sekitar 500 bungkus takjil disiapkan untuk dibagikan. Tidak hanya pengendara yang melintas, warga sekitar lokasi pembagian pun turut antri menerima takjil PWDS.

    Pada kesempatan itu, warga yang menerima takjil tampak senang, hal itu terlihat dari raut wajah warga yang menerima dengan senyuman.

    "Senanglah bang, jarang-jarang kita dapat takjil di lokasi sini. Ya, smoga lah PWDS makin maju," tutur salah satu warga yang menerima takjil.

    Sementara itu, Sekretaris PWDS, Azhari Rangkuti mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.



    Ia berharap takjil yang dibagikan dapat memberikan manfaat bagi warga yang menerima.

    "Semoga takjil yang kami bagikan bermanfaat bagi warga yang menerima," ucap Azhari.

    Selain itu, secara internal, kata Azhari, kegiatan bagi-bagi takjil ini juga diharapkan dapat membangun kebersamaan PWDS.

    "Dalam kegiatan ini, kita juga berharap dapat menambah kekompakan antar sesama anggota PWDS," sambungnya.

    Dilansir dari situs resminya, organisasi PWDS merupakan salah satu organisasi jurnalis yang berdiri di Kabupaten Deli Serdang, Sumut.

    Organisasi ini juga telah diakui secara hukum, hal itu dibuktikan dengan terdaftarnya di Kemenkumham RI dengan nomor AHU terdaftar.

    Dari informasi yang berhasil dirangkum, saat ini PWDS telah memiliki sekitar 30 anggota jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun media siber (daring). 

    Sumber: indosatu.id
    Editor: Admin
    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga