-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Alamak..Wanita ini Dituntut 1 Tahun Penjara Karena Marahi Suaminya Pulang Mabuk

    Editor
    16/11/2021, 19:43 WIB Last Updated 2024-02-21T14:13:52Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Deliserdang News - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) warga Karawang bernama Valencya (45) dituntut 1 (satu) tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Kamis (11/11/2021).


    Dirinya didakwa setelah dilaporkan karena memarahi suaminya yang pulang dalam  mabuk- mabukan.


    "Memutuskan terdakwa terbukti secara sah melakukan KDRT psikis dan menjatuhkan pidana penjara satu tahun," kata Jaksa Penuntut Umum, Glendy di hadapan majelis hakim dengan ketua Ismail Gunawan.


    Valencya dinyatakan terbukti melanggar Pasal 45 Ayat (1) junto Pasal 5 huruf Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga.


    Mendengar tuntutan jaksa terdakwa Valencya menangis tak terima karena tuntutan dinilai tidak adil. Sebab, dia memarahi suaminya karena kerap pulang dalam keadaan mabuk.


    "Saya marah kan karena dia pulang mabuk, sudah gitu jarang pulang juga kan," ujar Valencya dalam persidangan itu. "Saya bukan bunuh orang, masa suami pulang mabuk saya harus sambut dengan senyum manis," lanjut Valencya.


    Valencya dilaporkan suaminya setelah Valencya lebih dulu melaporkan suaminya karena menelantarkan keluarganya ke Polres Karawang.


    (Admin/Medsos)




    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga