-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Ketua Satgas Langsungkan Pernikahan, PBB Namorambe Turut Hadiri dan Ucapkan Selamat

    Editor
    10/11/2021, 23:45 WIB Last Updated 2024-02-21T14:13:10Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Namorambe - Memegang slogan 'satu rasa satu jiwa', PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) kecamatan Namorambe, Deliserdang turut menghadiri pesta pernikahan Ketua Satgas PAC PBB Namorambe Mores Malau di kabupaten Dairi, Sabtu (30/10/2021).


    Tidak hanya PAC PBB Namorambe, sebagian anggota dari beberapa Ranting PBB dibawah naungan PAC PBB Namorambe juga turut ikut.


    Rombongan PBB Namorambe yang dikomandoi langsung oleh ketua PAC PBB Namorambe Maringan Manik bergegas berangkat menuju tanah Dairi Sabtu (30/10/2021) pagi.


    Sementara pemberkatan Mores Malau bersama mempelai wanita Rolina Lumbangaol dilaksanakan di Gereja HKBP Lae Hole Resort Lae Hole, Dairi.


    Usai pemberkatan, dilanjutkan acara adat sebagaimana budaya adat batak toba.


    PBB Namorambe yang menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada kedua mempelai.




    PBB Namorambe juga berharap agar komunikasi tetap semakin solid, apalagi usai melaksanakan pesta pernikahan, kedua mempelai akan kembali ke kecamatan Namorambe, dimana diketahui baik Mores maupun Rolina selama ini bekerja diwilayah kecamatan Namorambe kab. Deliserdang.


    Usai acara, rombongan PBB Namorambe beranjak kembali pulang dan tiba di Namorambe dengan selamat.


    Diperkirakan perjalanan menuju lokasi pesta dari kecamatan Namorambe sekitar 4 jam, adapun lokasi pesta berada di kecamatan Parbuluan kabupaten Dairi.


    Tentang kehadiran PBB Namorambe yang menempuh jarak melewati dua (2) kabupaten itu termasuk implementasi dari kesepakatan dan solidaritas PBB yang mengedepankan kegiatan sosial baik dukacita maupun sukacita.


    Hal ini diketahui sebagaimana penjelasan dari wakil sekretaris PAC PBB Namorambe Naek Limbong yang juga pemegang mandat dari DPC Deliserdang dalam hal pembentukan PAC PBB Namorambe.


    "PBB mengedepankan kegiatan sosial baik duka maupun suka, sebagaimana cetusan visi misi yang dibangun oleh para perintis sekaligus pendiri organisasi ini, sebab itulah PBB selalu memberikan support maupun motivasi pada anggota yang dilanda duka ataupun suka," jelas Limbong



    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Foto : PBB Namorambe pose bersama kedua mempelai
    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga