-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Akan Lakukan Konsolidasi dan Evaluasi, PWDS Adakan Pertemuan Pada Agustus

    Redaksi
    18/07/2022, 02:29 WIB Last Updated 2022-07-17T19:32:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Perkumpulan Wartawan Deli Serdang | Foto: Indosatu.id


    Deliserdang News- Dewan pengurus Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) akan mengadakan konsolidasi.



    Hal ini dilakukan menimbang dan mengingat perlunya melanjutkan dan evaluasi di badan organisasi yang dipandang perlu.



    Konsolidasi tersebut akan diadakan di kediaman Kabid Informatika PWDS Rio Syahdian Lubis pada pertemuan rutin antar pengurus.



    Rencananya, kegiatan itu dilaksanakan pada 7 Agustus 2022 mendatang, di Desa Bangun Sari Baru, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.



    Feri Afrizal selaku Ketua PWDS melalui Azhari Rangkuti selaku Sekretaris PWDS menjelaskan, beberapa kisi-kisi yang menjadi agenda diantaranya, evaluasi kinerja pengurus dan rotasi kepengurusan.



    "Banyak poin yang akan dibahas dalam konsolidasi pada pertemuan bulan depan (Agustus_red). Penguatan organisasi, evaluasi kinerja, pembaruan dan rotasi posisi pengurus serta pembahasan issu dan sebagainya," ujar Ketua PWDS Feri Afrizal, Minggu (17/07/2022).



    Sekretaris PWDS Azhari Rangkuti, meminta kepada seluruh pengurus inti untuk dapat menghadiri kegiatan konsolidasi pada saat agenda pertemuan rutin organisasi.



    "Konsolidasi ini kita adakan bertepatan dengan pertemuan rutin PWDS, jadi semua pengurus dan seluruh jajaran pengurus juga keanggotaan diminta hadir, karena banyak issu-issu yang akan dibahas," tutur Azhari.



    Lanjut Azhari, terkait pembahasan yang dibawa ke dalam pertemuan, telah diserahkan kepada Ketua dan Dewan Pengawas (Dewas) PWDS.



    "Pokok-pokok pembahasan sudah kita sampaikan kepada Ketua dan Dewan Pengawas, dan disepakati dalam pertemuan rutin organisasi akan membahas dan menentukan sikap atas masalah yang berkembang di luar organisasi," tuturnya lagi.



    "Perbaikan akan kita lakukan, dan akan ada evaluasi untuk memperkuat organisasi (PWDS_Red) kedepannya," tutup Sekretaris PWDS itu. 



    Sumber: indosatu.id

    Editor: Admin


    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga