-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Ketum Pemuda Batak Bersatu Serahkan SK Kepada Dr. Ronald Gomar Purba, M.Si Sebagai Ketua DPD PBB Sumut

    Redaksi
    08/06/2022, 16:36 WIB Last Updated 2024-02-21T13:52:12Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Gomar Purba diberikan SK defenitif sebagai Ketua DPD PBB Sumut | Foto: istimewa


    Deliserdang News - Didukung jajaran pengurus DPD Pemuda Batak Bersatu Sumatera Utara, Gomar Purba diberikan SK defenitif sebagai Ketua DPD Sumut.


    Kekosongan pimpinan daerah organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB) di wilayah Sumatera Utara (Sumut) akhirnya telah berakhir.


    Ketua Umum (Ketum) PBB di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Kota Bekasi telah menyerahkan pucuk pimpinan daerah Sumut kepada seorang akademisi.


    Dr. Ronald Gomar Purba, M.Si., yang juga dikenal sebagai seorang tenaga pengajar pendidikan tinggi di salah satu perguruan tinggi di Sumut, dipercaya sebagai Ketua DPD PBB Sumut.


    Gomar Purba resmi dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Pemuda Batak Bersatu (DPD PBB) Sumut di kantor DPP PBB di Grand Galaxi City Rsk 3 Bo 1 Jaka Setia, Kota Bekasi pada Sabtu 4 Juni 2022.



    Pada kesempatan itu, Lambok F Sihombing, S.Pd, mengatakan, mengharapkan Pemuda Batak Bersatu menjadi lebih baik dan bisa lebih mengayomi di seluruh tingkatan pengurus dan anggota yang ada di Sumut, baik tingkat DPD di Provinsi, DPC di Kabupaten, PAC di Kecamatan hingga ke Pengurus Ranting di Desa atau Kelurahan.


    "Harapannya, dipengurusan baru di bawah pimpinan Ketua DPD Sumut Ronald Gomar Purba, Pemuda Batak Bersatu di Sumatera Utara bisa menjadi lebih baik dan bisa lebih mengayomi di seluruh pengurus dan anggota yang ada di Sumut, baik tingkat DPD, DPC, PAC sampai ke Ranting," ujar Lambok F Sihombing selaku Ketum PBB.


    Selain itu, Lambok Sihombing juga mengatakan, agar kepengurusan yang baru ini diharapkan mampu membangun sinergisitas kepada semua stakeholder yang ada di Sumut, baik pemerintah maupun swasta.


    "Kepengurusan yang baru ini harapannya juga mampu membangun sinergisitas kepada semua stake holder yang ada di Sumatera Utara, baik pemerintah maupun swasta. Pemuda Batak Bersatu di Sumut harus mampu menjadi role model untuk PBB secara keseluruhan, karena kita tahu Sumut adalah asal atau bona pasogit seluruh orang batak," pungkasnya.


    Sebelumnya, Ketua DPD Pemuda Batak Bersatu Sumut dikomandoi oleh Dolok Martin Siahaan, ST., namun informasi yang berhasil dihimpun indosatu.id, kepemimpinan DM Siahaan sempat divakumkan oleh DPP PBB.


    Dilansir dari salah satu media lokal, beberapa anggota pengurus daerah Sumut mengatakan, tetap loyal dan menyerahkan sepenuhnya marathon kepemimpinan DPD PBB Sumut kepada Ketua Umum dan jajaran DPP. (Red/Indosatu Network)
    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga