-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Trending Tagar #PercumaLaporPolisi, Karopenmas Polri : Kepolisian Sudah Bekerja Sesuai Prosedur

    Editor
    11/10/2021, 14:27 WIB Last Updated 2024-02-21T14:11:14Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Deliserdang News - Viralnya tagar (tanda pagar) #PercumaLaporPolisi di medsos (media sosial) yang ramai diperbincangkan direspon Polri.


    Diketahui tagar itu muncul usai penghentian pengusutan kasus ayah perkosa tiga anak sendiri yang terjadi di kecamatan Malili, Luwu Timur, Sulsel.


    "Banyak diabaikan ya datanya dari mana dulu? Yang jelas apabila setiap laporan masyarakat yang menginginkan pelayanan kepolisian dibidang penegakan hukum, pasti akan ditindaklanjuti," ucap Kabiro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri Brigjen Rusdi Hartono kepada wartawan, Jumat (8/10/2021).


    Karopenmas Brigjen Rusdi menjelaskan setiap laporan pasti diterima polisi, Kemudian proses hukum akan ditindaklanjuti apabila ditemukan alat bukti yang cukup.

     

    BACA JUGA : Polres Sijunjung Tangkap Kelompok Pemukulan Supir Truk di Jalan Lintas Sumatera


    Namun ditambahkannya, jika tidak memiliki alat bukti yang kuat, maka penyidik pasti tidak akan melanjutkan laporan yang dimaksud.


    "Ketika satu laporan ternyata alat-alat bukti yang menjurus pada laporan tersebut tidak mencukupi, dan ternyata memang penyidik berkeyakinan tidak ada suatu tindak pidana, tentunya penyidik tidak akan melanjutkan laporan tersebut," tambahnya.


    Tagar #PercumaLaporPolisi masih menjadi trending di medsos, banyak netizen yang mengaku sedih dengan viralnya tagar tersebut.


    Viralnya tagar tersebut bermula akibat pemberhentian pengusutan kasus pencabulan 3 orang anak di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.



    Penulis : Dika
    Editor : Admin
    Sumber : indosatu.id

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga