-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Laksanakan Agenda Rutin, Perkumpulan Wartawan Deli Serdang Jalin Kekompakan Lewat Silaturahmi

    Redaksi
    05/06/2022, 01:44 WIB Last Updated 2024-02-21T13:53:32Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Anggota bersama pengurus Perkumpulan Wartawan Deli Serdang diabadikan usai acara silaturahmi | Foto: PWDS/Indosatu Network 


    Deliserdang News - Perkumpulan Wartawan Deli Serdang (PWDS) laksanakan kegiatan agenda rutin pertemuan dan silaturahmi.


    Untuk kali ini, kegiatan diadakan di Jalan Swadaya Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deliserdang, Sabtu (04/06/22).


    Bertempat di kediaman Ernawati selaku Kabiro Media Aceh Kontras untuk Deliserdang yang juga Kabid peranan wanita menjadi fasilator acara yang ke-dua pada tahun 2022 ini.


    Kegiatan itu dikemas melalui sistem Serikat Tolong Menolong (STM) dibawah wadah organisasi PWDS.


    "Jadi kegiatan ini akan rutin dilaksanakan setiap 2 bulan sekali melalui kesepakatan bersama, yang nantinya melalui serikat yang kita bentuk ini akan memupuk rasa solidaritas antar anggota PWDS kedepan," ujar Alzahari Ketua tertunjuk STM PWDS dari Kabiro Tribunpost Deliserdang.


    "Kita pengurus STM PWDS sudah mendapatkan izin dari Ketua, Sekretaris dan pengurus PWDS lainnya untuk membentuk kegiatan rutin ini.antinya kegiatan ini akan dimasukan dalam peraturan organisasi agar anggota lainnya wajib mengikuti agenda kita ini," ujar Alzahari lagi.


    Ditempat yang sama, Feri Afrizal selaku Ketua PWDS melalui sekretarisnya Azhari Rangkuti menyampaikan, "Apa yang dikonsep dan digagas oleh teman-teman adalah suatu kegiatan yang positif. Tentu kita akan mendukung dan nantinya agenda rutin ini akan dimasukan dalam jurnal kegiatan organisasi kita," terangnya.


    Untuk mendukung kesuksesan setiap acara silaturahmi secara rutin, disepakati diadakannya iuran bagi setiap anggota PWDS.


    "Sementara untuk kutipan iuran, ini di luar dari iuran tetap organisasi yang ditetapkan oleh AD/RT. Jadi dalam kegiatan ini, kutipan akan digunakan dalam sifat sosial khusus untuk keanggotan yang terdaftar seperti hajatan atau kemalangan dan sakit, dari dana kutipan ini nanti dialokasikan," jelas Azhari Kabiro Media Sumatrapost co Deliserdang itu.


    Melalui amatan langsung awak media, berdasarkan keputusan votting bersama, Alzahari sebagai Ketua STM PWDS, Idris sebagai Sekretaris dan Ernawati sebagai Bendahara.


    Dikesempatan itu juga, diketahui untuk seluruh uniform (Seragam) PWDS akan diberikan gratis oleh organisasi sebagaimana diterangkan Feri Afrizal selaku Ketua pada kesempatan kegiatan tersebut.


    Dirinya juga menegaskan biaya tidak dibebankan kepada anggota untuk 40 orang anggota PWDS yang terregistrasi.


    Diumumkan juga, berdasarkan hasil undian nomor urut, untuk pertemuan selanjutnya akan diadakan pada bulan Agustus di kediamanan Rio Syahdian Lubis dari Kabiro Media Analisnews Deliserdang yang Kabid Informatika PWDS. (Red/indosatu.id)

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga