-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Maringan Manik Dilantik Sebagai Ketua PAC PBB Namorambe, Akan Bersinergi Dengan Muspika

    Redaksi
    03/06/2022, 00:19 WIB Last Updated 2024-02-21T13:54:02Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Poto bersama jajaran pengurus DPC PBB Kabupaten Deli Serdang bersama KSB PAC PBB Namorambe | Foto: Indosatu Network


    Deliserdang News - Bertempat di Balai Desa Batu Penjemuran Kecamatan Namorambe, Maringan Manik dilantik menjadi Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PAC PBB) Kecamatan Namorambe, Minggu (8/5/2022).



    Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kabupaten Deli Serdang Musa Silalahi, S.Kom.



    Ketua PAC PBB Namorambe Maringan Manik kepada awak media Indosatu Network mengatakan akan membangun komunikasi dengan pihak Muspika Kecamatan Namorambe.



    Lanjutnya, nantinya kemitraan tersebut dapat bermanfaat dan memajukan organisasi Pemuda Batak Bersatu di Kecamatan Namorambe melalui aksi-aksi sosial yang akan semakin digalakkan.



    "Kita akan bersinergi dan menjalin kemitraan serta kerjasama dengan Muspika Kecamatan Namorambe. Tujuan kita untuk memajukan organisasi Pemuda Batak Bersatu dan membantu masyarakat," ujar Maringan, Senin (9/5/2022).



    Pantauan awak media, PAC Pemuda Batak Bersatu yang dikomandoi Maringan Manik sejak menerima SK Kepengurusan telah banyak melakukan kegiatan-kegiatan sosial membantu warga.



    Selain itu, Maringan mengatakan, selain bersinergi dengan Muspika, dirinya juga akan melakukan audiensi dengan pihak perusahaan dan stakeholder yang ada di Kecamatan Namorambe.



    Tujuannya adalah menjalin hubungan yang baik dengan pihak perusahaan sekaligus memberikan manfaat yang berdampak pada masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Namorambe yang memang pantas untuk dibantu.



    "Kedepannya, kita juga akan membangun komunikasi dan melakukan audiensi dengan pihak perusahaan yang ada di Kecamatan Namorambe," ujarnya lagi.



    Pada pelantikan itu, Ketua DPC PBB Kabupaten Deli Serdang turut didampingi Sekretaris DPC PBB Kabupaten Deli Serdang Jonson Panggabean, SE serta jajarannya termasuk Panglima Cabang (Pangca) DPC PBB Kabupaten Deli Serdang.



    Editor: Admin

    Sumber: indosatu.id

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga