-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Sangat Menyedihkan, Habis Operasi Melahirkan, Wanita di Deliserdang ini Meninggal Dunia

    Redaksi
    05/07/2022, 18:36 WIB Last Updated 2024-02-21T13:51:37Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Suami Almarhumah dan anak yang baru dilahirkan dua minggu lalu | Foto: TribunMedan



    Deliserdang News - Happy Br. Damanik, seorang ibu rumah tangga meninggal dunia usai mengalami masa kritis selama 2 minggu.



    Happy mengalami masa kritis pasca usai menjalani operasi caesar melahirkan di RSUD Amri Tambunan, Deliserdang, Selasa (5/7/2022).



    Ibu dua anak ini adalah suami sah dari Afrianto Manurung.



    Dilansir dari laman TribunMedan, Happy Damanik mengalami ktitis setelah disarankan oleh dokter untuk menjalani operasi caesar melahirkan.



    Sementara, pada postingan Afrianto Manurung di akun sosial media miliknya, dia bersama almarhum istrinya datang ke RSUD Amri Tambunan dalam keadaan normal dan sehat.



    Pada postingan cerita Afrianto dalam video di akunnya, saat itu dokter menyarankan untuk dilakukan operasi cesar akibat dikarenakan sudah saatnya bayi dalam kandungan istrinya harus dikeluarkan.



    Terlihat dalam unggahan video tersebut, sekitar dua jam sebelum operasi, Happy istri Afrianto terlihat sehat dan normal, tidak ada tanda-tanda sakit.



    Diketahui, operasi dilakukan pada Senin 20 Juni 2022 yang lalu.



    Menurut videonya, operasi melahirkan dengan cara cesar dilakukan bukan karena ada masalah, namun dokter menyarankan dioperasi.



    "Saya belum bisa menjelaskan kronologisnya secara detail, karena saat ini masih ada pemakaman istri saya. Apa yang saya jelaskan di video benar adanya," kata Aprianto Manurung, seperti dikutip dari TribunMedan, Selasa (5/7/2022).(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga