-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Langsungkan Laga Persahabatan, Namorambe United Menang 6:3 Hadapi PBB Namorambe FC

    Editor
    01/09/2021, 18:26 WIB Last Updated 2024-02-21T14:01:09Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini




    Deliserdang News
    -
    Laga persahabatan antara Namorambe United vs PBB Namorambe FC berakhir dengan skor 6:3 untuk kemenangan Namorambe United. Minggu (29/8/2021)

    Pihak PBB Namorambe FC mengatakan kalau skor hasil dalam laga persahabatan tersebut tidak menjadi masalah, sebab tujuan dari laga itu adalah untuk mempererat tali silaturahmi.

    Baca Juga: Himbau Warga Patuhi Prokes, Polsek Namorambe Pantau Pengunjung di Lokasi Wisata

    PBB Namorambe FC yang baru terbentuk sekitar seminggu yang lalu dianggap wajar menelan kekalahan mengingat Namorambe United merupakan salah satu klub sepak bola yang sudah punya nama di kecamatan namorambe.

    Humas Namorambe United saat itu mengatakan kesediaan PBB Namorambe FC melakukan laga persahabatan patut diapresiasi, sebab dikatakannya hal ini menjadi awal komunikasi yang baik kedepannya.

    "Hasil skor akhir tidaklah jadi masalah, berani bermain itu sudah menjadi sebuah hal yang patut diapresiasi," ujarnya

    Baca Juga: Wakapolresta Deliserdang Perintahkan Muspika Namorambe Lakukan Percepatan Vaksinasi

    Naek Limbong selaku pengarah PBB Namorambe FC menjelaskan kalau tujuan dibentuknya PBB Namorambe FC bukanlah menargetkan kemenangan melainkan menyalurkan niat atau hobi para kader PBB Namorambe tentang sepakbola.

    Apalagi menurutnya, saat ini olahraga terkhusus sepakbola perlu digalakkan kembali, alasannya sepakbola mengajarkan kerjasama atau kerja tim di lapangan.

    Hal ini menurutnya dapat memupuk kekompakan dan kesolidan antar sesama manusia.

    Baca Juga: Kamu Wajib Tau, Asyiknya Nongkrong di Pondok Sawit Kowilhan Namorambe

    "Tentang skor kita tidak mempermasalahkan, sebab dasar kita melakukan laga persahabatan ini bukan mencari menang, tapi bagaimana supaya sesama kader PBB semakin kompak, solid sesuai slogan satu rasa satu jiwa," ujar Naek

    Pertandingan diawali sekitar pukul 4 sore, Namorambe United membuka skor kemenangan 1:0 yang kemudian dibalas PBB Namorambe FC secara bergantian.

    Hingga turun minum, skor bertahan 2:2 untuk kedua tim.

    Usai rehat turun minum, pertandingan dilanjutkan hingga selesai dengan skor akhir 6:3 untuk kemenangan Namorambe United. (Lian)

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga