-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Rayakan Natal Secara Sederhana, Silahisabungan Namorambe Komit Dalam Kebersamaan

    Editor
    13/12/2021, 23:14 WIB Last Updated 2024-02-21T13:57:44Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Deliserdang News -  Walaupun dilaksanakan secara sederhana dan diguyur hujan, hal ini tidak menyurutkan kerinduan Punguan Pomparan Silahisabungan Namorambe merayakan natal, Minggu (12/12/2021).


    Perayaan Natal pasca pandemi ini dilaksanakan di salah satu rumah anggota tepatnya di perumahan komplek kirana kecamatan Namorambe.


    Dengan memasang tenda (tratak), perayaan yang penuh makna ini sengaja dilakukan diruang terbuka dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.


    BACA JUGA : Pengguna Kartu ATM BRI Semakin Bertambah, Warga Namorambe Perlu Penambahan Mesin ATM 


    Mengangkat tema dari Mazmur 126:5, PSM. Sihaloho selaku salah satu penasehat berharap Pomparan Silahisabungan tetap solid, kompak, kuat dan tangguh dengan semangat kebersamaan.


    "Melalui perayaan Natal ini saya berharap Pomparan Silahisabungan tetap solid, kompak, kuat dan tangguh dengan semangat kebersamaan serta tetap menjaga marwah punguan," tulis PSM. Sihaloho kepada Namorambe News melalui pesan WhatsApp, Senin (13/12/2021).


    Adapun isi tema Natal berbunyi demikian: 'orang-orang yang menabur akan menuai dengan sorak sorai'.


    Dengan tema diatas, disepakati sub tema sebagai berikut: 'melalui perayaan natal ini, punguan pomparan Raja Silahisabungan bersama bersyukur dan berbagi berkat dimasa pandemi'.



    Penulis : Lian
    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga