-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    4 Calon Kades Ujung Labuhan Namorambe Cabut Nomor, Sekretaris PBB Ujung Labuhan Berharap Warga Kenali Calon

    Redaksi
    28/03/2022, 18:01 WIB Last Updated 2024-02-21T13:56:58Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Para calon Kepala Desa Ujung Labuhan cabut nomor urut   | Foto: Deliserdang News

    Deliserdang News - Perhelatan pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Deliserdang akan dilaksanakan pada bulan April 2022.


    Pada pesta demokrasi itu, Desa Ujung Labuhan di Kecamatan Namorambe turut serta, empat calon yang lulus telah mengambil nomor urut di kantor Desa Ujung Labuhan.


    Menanggapi hasil pencabutan nomor urut tersebut, Antoni Laia selaku Sekretaris Pemuda Batak Bersatu ranting Ujung Labuhan meminta masyarakat benar-benar mengenali calon Kepala Desa (Cakades) yang hendak dipilih.


    Menurutnya, hal yang paling awal yang perlu dilihat adalah bagaimana calon kades memiliki jiwa pemimpin, hal ini dapat dilihat terlebih dahulu bagaimana sicalon dapat memimpin dirinya sendiri.


    "Bagi masyarakat desa Ujung Labuhan, mari memilih pemimpin yang benar-benar bisa memimpin atas dirinya sendiri terlebih dahulu," kata Antoniska, Minggu (27/3/2022) menanggapi hasil cabut nomor.


    Pemimpin Desa yang memimpin dengan Hikmat dari pada Tuhan, Pemimpin baru Desa Ujung Labuhan haruslah sosok yang bisa bekerja baik, merangkul dan menyatukan berbagai segi lapisan elemen masyarakatnya, mengayomi dengan tulus di pemerintahan Desa nantinya, membangun Desa serta menjalankan program-program Pemerintah sesuai tujuan fungsinya secara adil, jujur dan tepat sasaran.


    BACA JUGA: Segera Hapus Aplikasi Ini Dari HP Anda, Jika Tidak Data Anda Bisa Dibobol


    "Pilihlah calon yang telah banyak berbuat karna dia berbuat keiklasan hatinya selama ini dapat dilihat dalam kehidupannya sehari-hari, bukan calon hanya berbuat karna keinginan agar dipilih, terlebih perbuatan tersebut dilakukannya hanya pada situasi menjelang Pilkades saat ini," ujar Sekretaris PBB Ujung Labuhan itu.


    "Jeli dan Bijaklah anda sebagai pemilih, Salam sehat untuk kita," tutupnya.


    Penulis: Lian
    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga