-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Pulang Dari Jepang, Adrianus Barus Mencalonkan Diri Jadi Kepala Desa Tanjung Timur Deli Serdang

    Redaksi
    02/04/2022, 17:28 WIB Last Updated 2023-03-23T19:39:36Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Adrianus saat berada di Osaka, Jepang | Foto: istimewa

    Deliserdang News - Dikutip dari akun media sosial, seorang anak muda di kabupaten Deli Serdang turut mencalonkan diri pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di kabupaten Deli Serdang, Sabtu (2/4/2022).

    Memiliki nama Adrianus Barus, anak muda ini telah menamatkan pendidikan strata satu bidang komputer, hal itu terlihat pada namanya yang disematkan gelar S.Kom (Sarjana Komputer).

    Masih melansir dari akun medsosnya, Deliserdang News mengamati bahwa Adrianus Barus selama ini bekerja di luar negeri, tepatnya negara matahari terbit Jepang.

    Diketahui kemudian dirinya baru saja melangsungkan pemberkatan pernikahan pada Agustus 2021 tahun lalu.

    Deliserdang News menilai Adrianus Barus memiliki tekad yang kuat untuk memajukan kampung halamannya Desa Tanjung Timur, Kecamatan STM Hulu, dengan nomor urut 1 (satu).


    Penilain ini berdasarkan kenekatannya meninggalkan karir di Jepang dan kembali ke Indonesia dan lalu mencalonkan diri menjadi Kepala Desa.

    Untuk menjadi kepala desa memang tidak sama dengan menjadi calon legislatif DPRD, sebab untuk menjadi calon kepala desa seorang calon tidak perlu bergabung dengan salah satu partai politik, berbeda dengan calon legislatif di tingkat Kabupaten atau Provinsi.

    Hingga berita ini disiarkan, tim Deliserdang News masih mencoba menghubungi Adrianus terkait motivasinya mencalonkan diri.

    Berita ini akan kami lanjutkan dengan judul lain bilamana komunikasi Deliserdang News dengan Adrianus telah terhubung.


    Penulis: Tim Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga