-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    45 Orang Personil Polresta Deliserdang Dilantik Kenaikan Pangkat

    Redaksi
    02/07/2022, 13:56 WIB Last Updated 2022-07-02T06:56:15Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Kapolresta Deliserdang lantik personil Polresta | Foto: Indosatu Network

     

    Deliserdang News - Kombes Pol Irsan Sinuhaji, S.IK., MH selaku Kapolresta Deli Serdang mepimpin upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi puluhan personil Polresta Deli Serdang, Jumat (01/07/22).




    Dalam upacara Korps Raport kenaikan pangkat tersebut turut dihadiri oleh para PJU dan personel Polresta Deli Serdang.




    Tidak lebih dari 45 personil yang melaksanakan Korps Raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi itu, diantaranya: dari Aiptu ke Ipda Pengabdian 1 personil, dari Aipda ke Aiptu 2 personil.




    Selain itu, dari Bripka ke Aipda 31 personil,dari Brigpol ke Bripka 1 personil,dari Briptu ke Brigpol 4 personil dan dari Bripda ke Briptu 4 personil dari Penda Tk. I Ke Penata 1 Personel dari Pengatur Tk. I Ke Penda 1 Personel.




    Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji dalam sambutannya menyampaikan, pangkat tersebut bukan merupakan sebuah hadiah ataupun bisa naik dengan sendirinya, tapi melainkan hasil dari perjuangan personil.




    "Hargailah pangkat ini karena pangkat adalah rekan sandang. Semoga pangkat yang sekarang rekan sandang menjadi berkah buat rekan sekalian. Teruslah berbuat baik, layani dan ayomi masyarkat dengan tulus dan ikhlas,” ucap Kombes Irsan Sinuhaji.




    Usai pelaksanaan upacara Korp Raport selesai, acara dilanjutkan dengan momen tradisi Polresta Deli Serdang.




    Dimana, bagi personil yang naik pangkat beserta Kapolresta Deli Serdang dan Wakapolresta Deli Serdang mendapat siraman air dari mobil water canon dan diabadikan dalam sesi foto bersama.




    Editor: Admin

    Sumber: indosatu.id 

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga