-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Naas, Satu Unit Sepeda Motor Terbakar di Depan Kantor Bank Sumut Delitua, Security Jadi Pahlawan

    Redaksi
    10/07/2022, 02:14 WIB Last Updated 2022-07-09T19:14:24Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Security Bank Sumut berusaha memadamkan api sepeda motor yang terbakar tepat di depan kantornya, Jalan Besar Delitua | Foto: istimewa


    Deliserdang News - Sungguh naas nasib pemilik sepeda motor (Kereta) ini, sepeda motornya terbakar saat perjalanan.



    Untung saja pemilik kereta itu langsung sigap menjauh dari sepeda motornya, api pun langsung menyala dengan cepat, Sabtu (9/7/2022) malam.



    Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 21.30 WIb atau jam 9 malam, tepat di depan kantor Bank Sumut, Jalan Besar Delitua Kecamatan Delitua - Deliserdang.



    Dari penuturan warga sekitar, diduga kejadian naas itu disebabkan dari kabel kelistrikan, namun tidak ada info yang pasti tentang sebab musabab kereta tersebut terbakar.



    Security (Satpam) Bank Sumut yang sedang bertugas langsung memberikan bantuan ke lokasi, sebab kejadian tersebut tepat berada di depan kantornya.



    Dengan menggunakan alat tabung pemadam kebakaran, Security Bank Sumut itu langsung menyemprotkan anti api ke arah sepeda motor yang terbakar.



    Dalam kejadian naas itu, diketahui tidak ada korban jiwa, hanya saja pemilik kendaraan roda dua itu terpaksa merugi jutaan rupiah akibat sepeda motornya terbakar.



    Warga sekitar yang berinisial R, kepada Deliserdang News mengatakan jika saat itu dirinya sedang berada di lantai dua tepat di samping gedung kantor Bank Sumut Delitua.



    Dirinya pun tidak mengetahui pasti sebab akibat terbakarnya sepeda motor tersebut.



    Saat itu, katanya orang-orang sudah pada ramai di jalan raya, bahkan sempat terjadi kemacetan.



    Hanya saja, lanjutnya, kemacetan itu tidak berlangsung lama berkat keberanian dan pertolongan Security Bank Sumut yang pada saat itu bertugas jaga malam di gedung tersebut.



    "Punya orang lewat (melintas) bang, kurang tau penyebab kebakarannya itu kereta. Kami dari rumah lantai dua lihat di jalan raya ramai-ramai, ada apa? kami pun turun," kata R kepada Deliserdang News, warga yang bermukim di sekitar lokasi kejadian.



    "Awalnya, kirain kecelakaan atau orang ribut gitu, kebetulan kan rumah kami di sekitar bank sumut. Kami turun ke jalan, udah macet, api kereta yang terbakar udah gede," tutupnya. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga