-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Brakk!! Vario vs Verza Laga Kambing di Ujung Labuhan Namorambe, Korban Kritis Dilarikan Ke RS Kasih Insani

    Editor
    27/09/2021, 01:57 WIB Last Updated 2024-02-21T14:09:16Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Deliserdang News - 4 (empat) korban tabrakan roda dua vs roda dua dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Insani, Namorambe, Minggu (26/9/2021) sekitar pukul 7 malam.


    Ke-empat korban diketahui selanjutnya warga kecamatan Tanjung Morawa dan kecamatan Delitua, roda dua yang dikendarai korban terlibat adu kuat hingga korban tak sadarkan diri.


    Salah satu dari arah Medan dan satunya lagi dari arah Namorambe, tepat di depan komplek Rumah Pondok desa Ujung Labuhan, keduanya adu kuat hingga membuat pengendara terpental ke aspal.


    Pantauan awak media NamorambeNews.Com di lokasi, menurut saksi mata yang melihat kejadian menuturkan, ke-empat korban berada pada dua sepeda motor yang berbeda, melaju dari arah yang berlawanan.


    BACA JUGA : Sampah Berserakan di Pinggir Jalan Desa Delitua, Diduga Warga Buang Sampah Malam Hari dan Subuh


    Dari ke-empat korban, salah satu diantaranya seorang wanita dibonceng teman laki-lakinya, dimana yang membonceng mendapat cedera serius sementara si wanita hanya luka ringan, begitu juga lawannya mengalami luka serius.


    Warga dan pengendara lain yang kebetulan berada dilokasi kejadian langsung melarikan korban yang tak sadarkan diri ke RS Kasih Insani, namun belum diketahui apakah keluarga korban telah tiba di Rumah Sakit sebagai penanggung jawab.


    Roda dua yang dikendarai korban, Honda Verza dengan Nopol BK 4950 AJY mengalami ringsek dibagian tangki minyak dan batok mesin pecah.


    BACA JUGA : Mengenal Marsinah, Pejuang Buruh Perempuan Yang Diculik Pada Masa Orde Baru


    Sementara Honda Vario dengan Nopol BK 6530 AJX yang kontra dengan Verza mengalami ringsek parah dibagian depan, shok depan terlihat patah dan batok depan pecah, bahkan body bagian tengah juga pecah.


    Kedua kendaraan yang adu kuat itu melaju dengan kecepatan tinggi hingga kedua pihak korban tidak mampu mengendalikan roda dua yang dikendarainya dari dua arah yang berlawanan.


    Hingga berita ini ditulis, dua unit sepeda motor roda dua yang mengalami tabrakan itu masih berada di halaman rumah warga dekat lokasi kejadian.


    Seorang personel polisi dari Mapolsek Namorambe terlihat berada dilokasi mengamankan kejadian.


    Pewarta: Lian
    Editor: Dika
    Ket.Foto: Kondisi kedua sepeda motor pasca tabrakan

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga