-->
  • Jelajahi

    Copyright © Deliserdang News
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berita Polisi

    Genap Setahun, Pemuda Batak Bersatu Ranting Desa Delitua Namorambe Adakan Syukuran

    Editor
    27/09/2021, 01:09 WIB Last Updated 2024-02-21T14:09:53Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Ketua didampingi Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara PBB Desa Delitua | Foto: Deliserdang News

    Namorambe - Tepat hari ini Ranting Pemuda Batak Bersatu (PBB) desa Delitua kecamatan Namorambe genap berusia satu tahun, Minggu (26/9/2021).


    Ketua Ranting PBB Delitua, Gokman Sihombing pada sambutannya berharap kedepannya PBB di Desa Delitua semakin dicintai masyarakat.


    "PBB berbeda dengan OKP lain, di PBB ini kita ditekankan bersosial, peduli sama orang lain, kita percaya kebaikan yang kita lakukan akan kita terima balasannya dari Tuhan Yang Maha Esa," ujarnya


    Sampai saat ini sejak terbentuk satu tahun yang lalu, PBB Ranting Desa Delitua telah memiliki anggota sekitar 80 orang.


    BACA JUGA: Langsungkan Laga Persahabatan, Namorambe United Menang 6:3 Hadapi PBB Namorambe FC



    Ditengah masyarakat Delitua, PBB ranting Delitua dikenal sebagai organisasi yang suka bersosial sekalipun terhadap warga yang sama sekali bukan etnis Batak.


    Tidak hanya etnis Batak, etnis lain juga cukup banyak yang mengenal organisasi PBB ranting Delitua, biasanya PBB sangat bersosial ketika ada warga yang berduka.


    Hadir pada saat itu, Ketua PAC kecamatan Namorambe Maringan Manik pada sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang pertama untuk ranting PBB Delitua.


    Ditambahkannya, sejak awal berdiri di Jakarta, PBB memiliki visi misi solidaritas, toleransi, kerukunan dan gotong royong, dimana menekankan persatuan dan aksi sosial menjadi tujuan utama.


    BACA JUGA :
     Putra Batak Marga Siregar Ikut Serta Mengamankan Pelantikan Presiden Amerika


    "Saya ucapkan selamat ulang tahun buat ranting desa delitua, semoga ranting-ranting lain di kecamatan Namorambe dapat mengikuti kemajuan seperti ranting desa delitua," ucap Maringan Manik pada sambutannya


    Dengan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan cuci tangan, acara dimulai oleh pembawa acara sekitar pukul 13:00 WIB siang dilanjut hingga pemotongan kue ulang tahun oleh jajaran pengurus.


    Usai acara inti, acara dilanjut ramah tamah dan warna sari hingga usai.


    Pewarta: Lian
    Publikasi: Dika

    Komentar

    Tampilkan

    Baca Juga